SEKILAS INFO
24-07-2024
  • 7 bulan yang lalu / Training Sabtu dan Meeting Libur Terakhir pada tanggal 11 desember 2023
  • 1 tahun yang lalu / Utk mendownload Form-form terbaru bisa langsung download di menu -> Download syariah dan konven
  • 3 tahun yang lalu / Perhatian Untuk Link Submission ada di menu Lainnya kemudian ada sub menu link submission Actioninc
6
Jun 2020
PRUCINTA

Listrik di Rumah Anda Pernah Padam?

Jika listrik padam berjam-jam atau bahkan berhari-hari, tentu akan menimbulkan masalah tersendiri. Alat-alat yang tergantung listrik, jadi tidak berfungsi. Mama gak bisa masak, anak-anak terganggu belajarnya, dan banyak masalah lain.

Mereka yang memiliki genset tentunya lebih bisa mengatasi masalah daripada mereka yang tidak memiliki persiapan seperti itu.

Anda setuju?

“Listrik di rumah Anda pernah padam?”

Mayoritas pasti menjawab, “Pernah.”

“Trus apa yang dilakukan jika padam gitu,” tentu kalau malam hari orang biasanya langsung nyalain lilin.

Atau kalau punya emergency lamp ya otomatis langsung nyala.

Aliran Penghasilan bisa diumpamakan seperti aliran listrik. Saat penghasilan terputus… kehidupan dalam rumah bisa bermasalah.

Berbahagialah mereka yang telah mempersiapkan ‘genset kehidupan’ jauh-jauh hari sebelumnya.

Genset Kehidupan…

Ketika seorang Pencari Nafkah dalam keadaan sehat, tentu dia bisa berpenghasilan dengan baik. Aliran penghasilan lancar. Sehingga, segala kebutuhan keluarga bisa terpenuhi dengan baik.

Berbeda halnya ketika Tuhan, Sang Maha Pemberi Hidup, berkehendak lain, memutus jatah hidup si Pencari Nafkah. Maka, tak beda dengan gambaran listrik rumah yang diputus dari pusatnya (PLN).

Gelap gulita. Dan kehidupan di dalam rumah pun berubah 180 derajat. Coba simak video 1,5 menit ini…

Kisah analogi dalam video tadi pastinya sering kita jumpai faktanya di kanan-kiri kita. Pada orang-orang yang kita kenal.

Ketika aliran Penghasilan masih lancar, kehidupan penuh keceriaan, impian-impian dibangun, rencana demi rencana masa depan disusun. 

Namun ketika musibah datang, Pencari Nafkah tiada.. Istri yang awalnya tidak bekerja, terpaksa harus meninggalkan anak-anaknya dirumah untuk bekerja menggantikannya sebagai pencari nafkah.

Dan anak-anak pun jadinya seperti kehilangan kedua orang tua karena sang Ibu tak punya banyak waktu lagi untuk mereka.

Genset Kehidupan adalah sebuah perumpamaan tentang Dana Darurat yang telah dipersiapkan oleh pencari nafkah bagi keluarganya. Sebagai bentuk dana jaga-jaga, jika Tuhan berkehendak lain, aliran penghasilan tidak terhenti.

Orang bilang, persiapan seperti ini merupakan salah satu bentuk cinta ayah kepada istri dan anak-anaknya. Bukti kepedulian tanpa batas untuk tidak meninggalkan keluarga dalam keadaan tak menentu, apapun yang terjadi!

karena Cinta hidup selamanya. Kita tidak.

Pru Cinta

Memang sebutannya begitu, PRUcinta… sebuah program unik untuk mempersiapkan Dana Darurat, – ‘genset kehidupan’ – untuk melindungi penghasilan keluarga.

Program ini khusus untuk melindungi pencari nafkah dari resiko meninggal dunia karena kecelakaan atau karena sebab-sebab lain.

8 Keunggulan PRUcinta

  1. Santunan Dana Tunai yang Optimal – Anda bisa mengajukan nilai pertanggungan sesuai dengan kebutuhan keluarga. Misalkan setara dengan 5 tahun penghasilan saat ini atau bahkan 10 tahun. 
  2.  Kontribusi 10 tahun – masa setor premi hanya 10 tahun dan mendapatkan perlindungan hingga 20 tahun.
  3. Program Berbasis Syariah – dengan pengawasan oleh Dewan Pengawas Syariah dari MUI, program ini insya Allah terbebas dari unsur-unsur Riba, Maysir, dan Ghoror.
  4. 300% Santunan jika meninggal karena kecelakaan atau 400% Santunan jika meninggal dalam kurun waktu 6 minggu sejak 1 Ramadhan.
  5. Manfaat Jatuh Tempo – pengembalian Nilai Tunai sejumlah total setoran kontribusi pada akhir tahun ke-20, apabila peserta tidak pernah klaim dan polis tetap aktif.
  6. Perpanjangan Otomatis – nasabah bebas memilih apakah manfaat perlindungan diperpanjang otomatis atau berhenti.
  7. Surplus Sharing – yaitu pembagian sisa Dana Tabarru’ kepada nasabah, sesuai dengan ketentuan Polis.
  8. Tambahan 10% Bonus Nilai Tunai – diberikan pada akhir tahun ke-20 sesuai syarat dan ketentuan berlaku.

Keunikan Program ini terletak pada Keunggulan poin 5, yaitu Manfaat Jatuh Tempo, dimana total setoran dikembalikan full pada akhir tahun ke-20 jika nasabah tidak pernah klaim dan memilih untuk tidak perpanjang otomatis.

Bisa dikatakan, Program ini seperti gratis karena uang kembali 100% diakhir masa kontrak. Tentu ini sangat menguntungkan bagi peserta. Manfaat perlindungannya dapat, dan uang tidak hilang.

Menarik, bukan?

Pengumuman

TOP 20 AGENT TYD DES 2023

TOP 20 LEADER TYD DES 2023

Congratulation Mr.Suhaimi Karim (Jimmy Lin) for Winner Quarterly Business Challenge Q3 2023 Region Jakarta